visitors

Flag Counter
BAIHAQI FUADI. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » KUALITAS FURNITURE JEPARA

KUALITAS FURNITURE JEPARA



Mengungkap Keindahan dan Kualitas Furniture Jepara


Dengan berbagai keterampilan dan ketekunan serta warisan Budaya maka terbentuklah sebuah masyarakat sosial dengan budaya penciptaan kriya dari bahan kayu yang mempunyai nilai seni sangat tinggi. Dapat kita lihat dan kita buktikan di daerah jepara ini banyak tangan-tangan terampil yang dapat menciptakan karya seni ukir yang bernilai sangat tinggi. Dengan potensi seperti itu pada saat ini Jepara menjadi pusat industri di bidang seni ukir kayu. Dan mendapat julukan sebagai Jepara kota Ukir. Perkembangan tersebut membawa dampak sangat besar pada Furniture Jepara




keindahan-furniture-jepara



Dengan keahlian tersebut tidak dapat diragukan lagi bahwa Jepara merupakan pusat Furniture Jepara dengan Keindahannya. Furniture Jepara sendiri mengetahui potensi tersebut dan mencoba untuk ikut menjaga budaya warisan untuk menawarkan kepada anda Produk Furniture Jepara yang Indah. Keindahan Furniture Jepara atau Mebel Jepara adalah sebuah rahasia ketrampilan budaya yang di miliki oleh Masyarakat asli Jepara. Ketrampilan tersebut menjadi kelebihan kompetitif dari Masyarakat Jepara untuk menjual Produk Furniture Jepara.
Furniture Jepara dibuat oleh pengrajin dari Jepara sendiri. Dengan berbagai keterampilan dan ketekunan serta warisan Budaya maka terbentuklah sebuah masyarakat sosial dengan budaya penciptaan kriya dari bahan kayu yang mempunyai nilai seni sangat tinggi. Mengukir kayu merupakan budaya warisan tradisional masyrakat Jepara. Berabad - abad Jepara sudah menekuni hal tersebut. Proses mengukir dilakukan dengan sangat runtut dan konsentrasi sangat tinggi. Dengan menggunakan alat yang dikenal dengan pahat ( Tatah ) dalam bahasa Jawa. Ada berbagai macam jenis dan ukuran pahat tersebut. Proses awalnya adalah dengan menentukan konsep desain yang akan di buat. Hal ini sangat menentukan keindahan karya seni Furniture Jepara. Karena konsep yang di tuangkan dalam desain dapat menjadi suatu motif yang sangat cantik dan indah. Keindahan dari kekuatan budayaFurniture Jepara adalah ciri khas yang paling kami tonjolkan pada Produk Furniture Jepara.

0 komentar:

Posting Komentar